17.12.13

Manfaat Melakukan Pijat Payudara

Pernahkah anda memijat payudara anda? Jika anda belum pernah sebaiknya lakukan pemijatan pada payudara anda sejak sekarang. Pemijatan pada payudara memiliki manfaat yang sangat baik bagi payudara. Menurut salah satu laman pada situs Yahoo.com, ada banyak sekali manfaat yang bisa Anda dapatkan ketika Anda memijat payudara Anda secara teratur. Mau tahu apa saja?

Mencegah Kanker Payudara

Memijat payudara secara teratur ternyata dapat mencegah terjadinya kanker payudara loh, Ladies! Pasalnya, ketika Anda memijat payudara secara teratur, Anda akan paham betul bentuk payudara Anda sehingga jika Anda merasakan sebuah bejolan muncul, Anda akan lebih cepat merasakannya.
Nah, pada banyak kanker payudara, biasanya benjolan seperti ini akan muncul sebagai tanda. Jika Anda bisa merasakan dan menemukan benjolan ini, Anda bisa melakukan medical check up sehingga dokter Anda bisa melakukan perawatan dengan cepat.

Memperbesar Ukuran Payudara

Bagi Anda yang ingin mempunyai ukuran payudara besar, Anda bisa loh membuatnya lebih besar hanya dengan memijatnya. Ketika payudara Anda diberikan pijatan secara rutin, maka jaringan pada payudara dan sekitar payudara akan terdorong untuk tumbuh lebih cepat.
Tidak hanya itu, ternyata memijit payudara juga akan memberikan tone dan bentuk payudara seperti yang Anda inginkan. Jadi, Anda tidak perlu lagi mengeluarkan uang banyak untuk melakukan operasi plastik untuk memperbesar payudara, ya!

Nah, banyak sekali kan manfaat yang Anda bisa dapatkan dengan memijat payudara Anda, Lakukan sekarang. Untuk mempermudah proses pemijatan dan juga untuk mengencangkan payudara anda, bisa menggunakan Oris Breast Cream Herbal.

Apa manfaat Oris Breast Cream ?

  1. Membantu mengencangkan payudara dan meningkatkan elastisitas kulit payudara dan juga mencegah payudara kendur
  2. Memperbaiki struktur kulit payudara yang rusak dan menjaga kelembutan kulit payudara.
  3. Membantu melancarkan peredaran darah
Kandungan Oris Breast Cream

Ekstrak Umbi Pueraria Mirifica (yang sangat terkenal sebagai herbal pengencang payudara), Ekstrak Tomat (buah, daun dan batang), ekstrak buah Lemon, Ekstrak Kunyit, Ekstrak Lidah Buaya, Ekstrak Kulit Manggis, dan herbal lainnya.

ORIS telah lulus uji BPOM RI dengan Ijin No. POM NA 18120100739 dengan kata lain tidak mengandung zat berbahaya dan tidak mengandung zat karsinogenik (pemicu kanker) seperti pada obat payudara yang ilegal (tanpa ijin BPOM RI).

Pueraria Mirifica adalah herbal yang terbukti secara ilmiah mampu mengangkat dan mengencangkan payudara yang kendur dan merangsang perkembangan ukuran payudara hingga ukuran potensialnya.
Aloe barbaradensis extract adalah aloevera sebagai nutrisi untuk kulit disekitar payudara.

Ekstrak kulit manggis sebagai ANTI OKSIDANT pencegah kanker payudara. Jadi pemakai ORIS bukan hanya memiliki payudara yang kencang & indah tapi juga sehat!

Cara Pemakaian Oris

Di gunakan pada pagi dan sore hari setelah mandi, ambil secukupnya kemudian oleskan secara merata, pijatlah payudara dengan Oris Breast Up Cream dari arah luar kedalam, jika ingin hasil yang maxsimal setelah di pijat berbaringlah 5-10 menit.

Jika ingin dibersihkan tunggulah sekitar 30 menit setelah pemakaian.
1 box ORIS normalnya bisa untuk 2-3 minggu pemakaian pagi & sore
(tergantung luas bidang payudara & pemakaian)

Harga Oris?

Rp. 260.000 / box
isi 20 ml, dimensi kotak kemasan : 6 x 6 x 6 cm
* Tidak untuk ibu hamil & menyusui, sebab ibu hamil & bayi umumnya sensitif dengan aroma tertentu. 

Cara Order Fast Respon

1. Sebutkan nama lengkap
2. Sebutkan alamat pengiriman lengkap
3. Sebutkan berapa box ORIS
4. Sebutkan Bank yang akan anda gunakan untuk transfer

Kirim Ke : 085258817275
WA / LINE / TELEGRAM
Contoh SMS :
Dewi Shanti, pesan 2 box ORIS, Jl Cirebon Raya No.10 RT 01 RW02 Kelurahan Wetan Kecamatan Kulon, Yogya 18750 - jawa tengah
Kirim ke no : 085258817275
- Selanjutnya kami akan membalas total harga + ongkos kirim + rek bank.
- Konfirmasikan pembayaran anda setelah transfer via SMS
- Paket dikirim rapi (polos untuk menjaga privacy anda)

Ingin payudara Indah & Sehat? Pesan sekarang juga!

0 komentar: