18.12.13

Cara Memperbesar Payudara Dengan Alami

Memperbesar payudara dapat dilakukan melalui medis, olah raga serta dapat melalui makanan. Yang mudah serta cukup aman dilakukan adalah dengan melalui makanan. Makanan yang dikonsumsi adalah makanan yang sifatnya mempengaruhi hormon, terutama hormon estrogen. Karena hormon tersebut membantu jaringan payudara berkembang.

Menurut livestrong.com dan dikutip oleh vemale.com, berikut adalah makanan yang dapat membantu pembesaran payudara:

1. Produk susu
Semua produk susu mengandung hormon estrogen, progesteron, dan prolaktin. Olahan dari susu seperti keju, yoghurt, dan susu formula dapat menstimulasi pertumbuhan 3 hormon pada mamalia tersebut.

2. Licorice
Meskipun penggunaannya sudah mulai dievaluasi, tapi licorice pernah dijadikan terapi bagi wanita menopause dan mengalami kekurangan ASI. Sama dengan susu, licorice dapat memicu hormon untuk payudara yang tinggi.

3. Adas
Adas memang tumbuhan yang sangat berguna bagi manusia. Adas digunakan sebagai obat penstimulasi produksi ASI. Tiga komponen utama dalam adas, anethole, dianetholedanphotoanethole dapat berpengaruh pada hormon manusia.

4. Fenugreek
Khasiat fenugreek sangatlah unik. Ini bekerja sama seperti hormon yang ada pada ibu yang menyusui sehingga dapat membuat payudara membesar walaupun tidak sedang menyusui. Fenugreek juga meningkatkan hormon oxytocin untuk perkembangan payudara.

5. Kedelai
Kedelai mengandung isoflavon yang secara alami sama dengan hormon estrogen. Khususnya apabila kedelai telah diolah menjadi tahu atau edamame.

 Itulah makanan yang dianjurkan untuk wanita konsumsi dalam proses pembesaran payudara. Namun jika anda memiliki resiko kanker payudara, sebaiknya hindari mengkonsumsi makanan yang mempengaruhi hormon.

Jika payudara anda telah membesar namun kendor ini juga mempengaruhi daya tarik lawan jenis. Payudara yang besar dan kencang adalah payudara yang sangat indah apalagi lembut saat disentuh. Untuk itu sebaiknya barengilah dengan mengoleskan krim pengencang payudara.

ORIS BREAST UP CREAM merupakan krim pengencang payudara herbal yang berkhasiat untuk mengencangkan payudara, membuatnya lebih putih, montok, halus dan lembut pada kulit payudara.

Oris berbeda dengan krim pada umumnya. Oris produk aman dan legal memiliki ijin resmi BPOM POM NA 18120100739

Fungsi Oris Breast Up Cream 
  1. Membantu mengencangkan payudara dan meningkatkan elastisitas kulit payudara dan juga mencegah payudara kendur
  2. Memperbaiki struktur kulit payudara yang rusak dan menjaga kelembutan kulit payudara.
  3. Membantu melancarkan peredaran darah
Kandungan Utama Herbal Oris

Ekstrak Umbi Pueraria Mirifica (yang sangat terkenal sebagai herbal pengencang payudara), Ekstrak Tomat (buah, daun dan batang), ekstrak buah Lemon, Ekstrak Kunyit, Ekstrak Lidah Buaya, Ekstrak Kulit Manggis, dan herbal lainnya.

ORIS telah lulus uji BPOM RI dengan Ijin No. POM NA 18120100739 dengan kata lain tidak mengandung zat berbahaya dan tidak mengandung zat karsinogenik (pemicu kanker) seperti pada obat payudara yang ilegal (tanpa ijin BPOM RI).

Pueraria Mirifica adalah herbal yang terbukti secara ilmiah mampu mengangkat dan mengencangkan payudara yang kendur dan merangsang perkembangan ukuran payudara hingga ukuran potensialnya.
Aloe barbaradensis extract adalah aloevera sebagai nutrisi untuk kulit disekitar payudara.

Ekstrak kulit manggis sebagai ANTI OKSIDANT pencegah kanker payudara. Jadi pemakai ORIS bukan hanya memiliki payudara yang kencang & indah tapi juga sehat!

Cara Pemakaian Oris

Di gunakan pada pagi dan sore hari setelah mandi, ambil secukupnya kemudian oleskan secara merata, pijatlah payudara dengan Oris Breast Up Cream dari arah luar kedalam, jika ingin hasil yang maxsimal setelah di pijat berbaringlah 5-10 menit.

Jika ingin dibersihkan tunggulah sekitar 30 menit setelah pemakaian.
1 box ORIS normalnya bisa untuk 2-3 minggu pemakaian pagi & sore
(tergantung luas bidang payudara & pemakaian)

 HARGA ORIS

Rp. 260.000 / Box

isi 20 ml, dimensi kotak kemasan : 6 x 6 x 6 cm
* Tidak untuk ibu hamil & menyusui, sebab ibu hamil & bayi umumnya sensitif dengan aroma tertentu.

Cara Order Fast Respon Melalui SMS

1. Sebutkan nama lengkap
2. Sebutkan alamat pengiriman lengkap
3. Sebutkan berapa box ORIS

Kirim ke no hp : 085258817275

Contoh SMS :
Dewi Shanti, pesan 2 box ORIS, Jl Cirebon Raya No.10 RT 01 RW02 Kelurahan Wetan Kecamatan Kulon, Yogya 18750 - jawa tengah
Kirim ke no : 085258817275
- Selanjutnya kami akan membalas total harga + ongkos kirim + rek bank.
- Konfirmasikan pembayaran anda setelah transfer via SMS
- Paket dikirim rapi (polos untuk menjaga privacy anda)
Ingin payudara Indah & Sehat? Pesan sekarang juga!

0 komentar: