18.12.13

Cara Salah Memperbesar Payudara

Ini merupakan cara lama yang dilakukan oleh perempuan dalam memperbaiki penampilannya agar payudara terlihat besar dan kencang. Namun cara ini merupakan cara yang salah dan tidak dianjurkan. Jadi sebaiknya anda tingallkan cara ini mulai sekarang. Anda bisa menemukan cara memperbesar payudara secara alami di blog saya ini pada artikel yang berjudul Cara Perbesar Payudara Dengan Alami.

Seperti dilansir oleh gurl.com dan dikutip oleh vemale.com, berikut ini cara salah memperbesar payudara yang sering dilakukan oleh perempuan ;

Jangan isi bra Anda dengan tissue

Cara ini menjadi cara yang lazim digunakan untuk mengangkat payudara atau membuat payudara terlihat lebih penuh. Tapi hati-hati ya, Ladies! Tissue atau benda apapun yang Anda taruh di dalam bra Anda untuk mengangkat payudara Anda bisa jatuh dan pasti Anda menjadi malu dibuatnya.

Jangan minum pil KB

Slaah satu efek samping yang Anda dapatkan saat mengkonsumsi pil KB adalah payudara Anda akan menjadi lebih besar. Namun, ada banyak sekali jenis pil KB yang ada di pasaran dan mereka mempunyai efek samping yang beda yang mungkin dapat menjadi berbahaya bagi kesehatan Anda. Jangan coba-coba ya, Ladies!

Jangan memakai dua bra sekaligus!

Memang benar sih ketika Anda memakai dua bra sekaligus, dada Anda akan nampak lebih besar. Namun, lama kelamaan Anda akan menjadi sangat tidak nyaman dibuatnya, Ladies. Sebagai tips, cobalah menggunakan push-up bra yang berfungsi untuk mengangkat payudara Anda.

Jika anda ingin memperbesar payudara dengan cara alami, silahkan baca artikel pada blog saya ini yang berjudul Cara Memperbesar Payudara Dengan Alami

0 komentar: