7.10.13

Pengencang Payudara Alami dari Buah Pepaya

Pepaya sudah dikenal sebagai pengencang payudara alami sejak jaman dahulu kala. Didalam pepaya terdapat enzim yang dapat memacu pertumbuhan payudara. Serta enzim tersebut bersama Vitamin A yang terdapat didalamnya diyakini akan merangsang pengeluaran hormon wanita, selain itu juga dapat merangsang indung telur agar mengeluarkan hormon kewanitaan (estrogen, progesterone, dan prolaktin), melancarkan kelenjar susu dan tentu saja mengencangkan payudara.


Cara membuat :
Potong pepaya mengkal, ambil kira-kira satu mangkok, kemudian dibuat menjadi juice dengan campuran susu kedelai. Kandungan phyto-estrogen kedelai sangat baik untuk payudara. Setelah itu beri sedikit perasan jeruk nipis dan satu atau dua sendok makan madu. Minum secara teratur dua hari sekali.

Jika anda tidak mau ribet dan ingin melakukannya dengan mudah dan hasil cepat saya rekomendasikan menggunakan ORIS Breast Cream herbal pengencang payudara aman dan legal.

Mau tahu megenai produk herbal oris breast cream silahkan tanya-tanya melalui WA / TELEGRAM /LINE 0852.5881.7275

1 komentar:

Dara mengatakan...

Sangat bagus bro infonya, para cewek memang tidak akan pede jika memiliki payudara kecil , maka tips ini sangat bermanfaat untuk para cewek, terimakasih