8.9.13

Negara Yang Wanitanya Suka Memperbesar Payudara

Gambar Ilustrasi
Payudara merupakan salah satu bagian terpenting dari wanita untuk menarik perhatian pria. Bagi pria payudara menjadi salah satu yang utama dari bagian tubuh wanita yang menjadi pusat perhatiannya dan dapat memikat hati pria.

Hampir setiap wanita selalu memperhatikan payudaranya, karena hal ini dapat meningkatkan rasa percaya diri pada sebagian wanita. Bahkan di luar negri banyak wanita bule yang berusaha memperbesar payudaranya demi menyempurnakan penampilannya.

Bahkan beberapa dari mereka sampai rela mengeluarkan koceknya dalam-dalam hanya untuk melakukan operasi pembesaran payudara. Meskipun mereka sadar bahwa operasi payudara tidak selalu berjalan mulus. Bahkan setelah melakukan operasi muncul beberapa masalah, mereka tetap melakukannya.

Penasaran negara mana saja? Langsung ke TKP

1. Amerika Serikat
Amerika Serikat menjadi negara yang kaum wanitanya banyak melakukan pembesaran payudara. Tercatat pada tahun 2010, wanita amerika yang melakukan cangkok payudara agar ukurannya menjadi lebih besar mencapai 336.648

Kalangan wanita AS menganggap bahwa payudara besar lebih seksi dan bisa lebih memuaskan pasangannya. Karena itulah banyak kalangan remaja yang berusaha untuk memperbesar payudaranya.

2. Inggris
Inggris menjadi negara berikutnya dimana wanita yang melakukan operasi pembesaran payudaranya cukup banyak. Dua tahun lalu dikabarkan sebanyak 34.400 wanita inggris melakukan operasi kecantikan dimana 41% nya melakukan perubahan pada payudaranya.

Seperti di AS tidak hanya kalangan wanita dewasa saja yang melakukan perubahan pada payudaranya, tetapi juga banyak kalangan remaja yang melakukan perubahan pada payudaranya.

3. Korea Selatan
Ternyata Korea Selatan masuk dalam negara yang memiliki jumlah wanita yang melakukan perubahan payudaranya cukup tinggi. Menurut data tahun 2010, jumlah wanita yang melakukan perubahan payudaranya mencapai 44.000. Mereka melakukan cangkok payudara untuk memperbesar payudaranya.

4. Brasil
Brasil yang terkenal dengan goyang samba dan pusat penghasil pemain sepakbola berbakat seperti Neymar juga menjadi salah satu negara dimana para wanitanya senang melakukan pembesaran payudara. Rata-rata mereka melakukan perubahan sejak usia 18 tahun. Mereka umumnya meniru ukuran payudara para model di acara berkelas internasional seperti Rio Fashion Week dan Rio De Janeiro Carnaval.

5.Singapuran
Diluar dugaan singapura menjadi salah satu negara yang kaum wanitanya senang melakukan operasi pembesaran payudara. Namun umumnya mereka adalah kalangan wanita berduit dari negara-negara di Asia.

Negara ini menjadi tujuan operasi payudara karena dianggap bahwa rumah sakit - rumah sakit dinegara ini memiliki dokter-dokter yang ahli dan profesional dalam melakukan operasi payudara.

Bagaimana dengan anda? Apakah akan melakukan operasi pembesaran payudara anda? Sudah siapkah Anda menanggung resikonya?

Sumber : infospesial.net
Gambar : Search Google.com

0 komentar: