11.9.13

Cara Perbesar Payudara Tanpa Melakukan Operasi

Ilustrasi Payudara Besar
Payudara besar menjadi dambaan setiap wanita.  Sebagian wanita merasa percaya diri kalau payudaranya berukuran besar,  bahkan mereka menganggap lebih seksi jika payudaranya besar.  Sebelumnya untuk memperbesar payudara, wanita selalu menggunakan metode operasi.

Operasi yang dilakukan bukannya tanpa resiko. Operasi bisa berdampak serius bagi kesehatan diantaranya mulai dari reaksi merugikan dari anastesi, implan pecah, infeksi, bahkan silikon bocor.


Kini ada beberapa metode baru yang dianggap lebih aman daripada melakukan operasi, yaitu;

1. Botox
Sebelumnya botox banyak dilakukan untuk menghilangkan keriput. Tetapi kini banyak digunakan untuk meningkatkan belahan dada. Metodenya yaitu dengan melemahkan otot-otot kecil  pectoralis di payudara bawah sehingga otot-otot utama secara otomatis akan meningkat dan payudara akan lebih besar.

2. Perawatan CO2
Ini terobosan besar. Terapi karboksi bisa membasmi keriput dan stretch mark. Karbon dioksida disuntikkan tepat di bawah permukaan kulit menggunakan jarum halus. Penggemarnya mengatakan, tambahan oksigen antara sel-sel merangsang produksi kolagen.

3. Akupuntur Elektrik
Perawatan ini membutuhkan waktu 16 jam. Jarum dimasukkan ke dalam payudara Anda untuk memberikan denyutan dari arus listrik.

Akupunktur dikatakan merangsang pembengkakan kolagen dan jaringan lemak. Praktisi mengaku cara ini bisa memperbesar payudara Anda hingga satu cup.

Teknik ini juga tak menimbulkan bekas luka dan bisa bertahan enam bulan hingga selamanya.

"Meskipun kita belum mencoba ini pada jaringan payudara, kami telah menggunakan teknologi ini untuk merevitalisasi wajah yang kendur, keriput , kantung mata, dan hal semacam itu - dengan hasil yang baik," kata Daniel Maxwell, anggota British Acupuncture Council

4. Suntik Lemak
Aautologous Fat Transfer (ATF) semacam reverse sedot lemak, dengan menambahkan lemak ke payudara. Dengan instrumen liposuction, lemak diambil dari perut dan bokong. Kemudian lemak dibersihkan sehingga bersih dari darah dan kotoran lain.

Lemak murni itu kemudian disuntikkan ke dalam payudara. Ini merupakan cangkokan lemak sehingga prosedur perlu diulang setiap beberapa bulan. "Ini bisa berlangsung hanya tiga bulan," kata praktisi medis di New York Aesthetic Consultants, Alice Frankston.

Frankston juga mengingatkan, jika lemak yang disuntikkan mengeras, bisa menyebabkan nekrosis lemak, atau pembentukan jaringan mati di sekitar area yang disuntikkan, yang dapat menyebabkan benjolan yang bisa dibaca sebagai kanker pada hasil mammogram.

5. Filler Payudara
Prosedur ini dilakukan di bawah bius lokal dan memerlukan sayatan kecil. "Kami menempatkan produk ke payudara di bawah jaringan payudara tapi di atas otot," kata Dokter Aesthetic Grant Hamlet of the Mill House Clinic.

6. Pil Pembesar Payudara
Pil ini biasanya menawarkan kombinasi dari beberapa bahan herbal. Paling sering dari formula termasuk fenugreek, saw palmetto, ubi liar Meksiko, adas, Dong Quai, dan damiana.

Herbal ini seharusnya memberikan reaksi serupa dengan yang terjadi selama pubertas, ketika jaringan payudara wanita mulai tumbuh.

Pembuatnya mengklaim wanita dengan payudara kecil dan menengah biasanya bisa mencapai hasil yang optimal dalam waktu dua bulan.

7. Facial di belahan dada
Selebriti banyak yang melakukannya. Bukan wajah yang difacial, tapi belahan dadanya. Perawatan ini sebenarnya untuk seluruh tubuh, tapi berpusat di sekitar belahan dada.

Pendiri dan Direktur Shula Starkey mengatakan, bagian ini merupakan daerah yang sering diabaikan. Perawatan dengan menggunakan minyak dari mawar itu bisa menghaluskan keriput, kulit rusak, termasuk mengelupaskan kulit lembut.

Pengencang payudara herbal aman dan legal, punya ijin bppom Oris Breast Cream kunjungi disini

Atau Pesan Langsung

Cara ORDER CEPAT via SMS :

1. Sebutkan nama lengkap
2. Sebutkan alamat pengiriman lengkap
3. Sebutkan berapa box ORIS


Kirim ke no hp : 085258817275
WA /LINE / TELEGRAM

Contoh SMS :
Dewi Shanti, pesan 2 box ORIS, Jl Cirebon Raya No.10 RT 01 RW02 Kelurahan Wetan Kecamatan Kulon, Yogya 18750 – jawa tengah
Kirim ke no : 085258817275
- Selanjutnya kami akan membalas total harga + ongkos kirim + rek bank.
- Konfirmasikan pembayaran anda setelah transfer via SMS
- Paket dikirim rapi (polos untuk menjaga privacy anda)

0 komentar: