1.7.13

Lebih Baik Payudara Besar Atau Payudara Kecil ?


Jawaban dari pertanyaan tersebut tentunya akan beragam, ini tergantung siapa yang menjawabnya. Saya pribadi lebih senang dengan ukuran payudara istri yang normal dalam artian apa adanya sesuai pemberian Tuhan. Tidak perlu dirubah ukurannya.

Memang banyak perempuan yang mendambakan payudaranya besar, melebihi ukuran aslinya. Namun perlu disadari bahwa untuk merubah ukuran payudara memiliki resiko tinggi, bahkan nyawa menjadi taruhannya.

Payudara besar bisa diraih dengan jalan operasi atau penyuntikan silikon. Jalan tersebut memiliki resiko tinggi. Silikon jika salah menyuntikan, bukannya payudara besar yang didapat tetapi malah bisa merenggut nyawa. Itulah resiko terburuk membesarkan payudara. Apalagi dilakukan oleh orang-orang yang belum berpengalaman dengan harga murah. Operasi pembesaran payudara yang dilakukan oleh ahlinya (dokter) tentunya sangat mahal belum lagi ditambah resikonya.

Karena itulah, masihkan anda mempertaruhkan nyawa anda demi meraih payudara besar?


Saya sendiri sangat melarang istri saya untuk merubah ukuran payudaranya, saya terima apa adanya. Yang terpenting bagi saya adalah payudara yang kencang, sehat tidak lentur dan tidak cepat keriput.

Bagaimana dengan anda dan suami anda ?


Agar payudara istri saya kencang, sehat, indah, tidak lentur dan tidak cepat keriput meskipun telah menyusui, Selalu saya ingatkan untuk menggunakan ORIS BREAST CREAM setiap pagi dan sore setelah mandi. Lebih optimal setelah dioleskan dipakai berbaring selama 10 - 15 menit. Dalam waktu 7 hari hasilnya sudah bisa dirasakan.

Payudara istri saya yang semula agak kendur karena baru menyusui, kini kencang kembali. Payudaranya kembali seperti sebelum menyusui. Meskipun tidak besar tetapi kencang padat dan tidak keriput sudah lebih dari cukup. Yang penting Aman.


Oris Breast Cream ini produk yang aman dan legal memiliki ijin resmi BPOM dengan Ijin No. POM NA 18120100739 ini berarti bahwa dalam kandungan Oris Breast Cream tidak ada zat yang membahayakan tubuh. Terutama tidak mengandung zat karsinogenik. Zat berbahaya yang banyak dijumpai pada produk sejenis yang tidak memiliki ijin BPOM (produk ilegal). Informasi mengenai kandungan Oris bisa didapatkan di sumber Yoangga.

Manfaat yang lain yaitu  memperbaiki struktur kulit payudara dan menjaga kelembutannya serta membantu melancarkan peredaran darah.

Jika anda berminat dan serius ingin mendapatkan Payudara Kencang Indah Lembut dan Tidak Lembek Bebas Keriput bisa melakukan order melalui sms atau chating.

Cara Order Oris Melalui Sms dan chat :
1. Sebutkan Nama Lengkap Anda
2. Sebutkan Nama Produk dan Jumlah
3. Sebutkan Alamat Lengkap Anda ( Untuk penentuan ongkos kirim)
4. Nama Bank (yang akan digunakan untuk transfer)

Kirim ke Nomor 0852.5881.7275  
whatsapp / line /Telegram di nomor 081.336.453.678

Contoh Order :
Riana Dewi, pesan 2 box ORIS, Jl Beringin Utara No 3A RT01 RW02 Kelurahan Medangan Kecamatan Randusari, solo 50252 - jawa tengah, via BCA

Kirim ke Nomor HP saya 0852.5881.7275
  • Selanjutnya saya akan membalas total harga + ongkos kirim + rek bank.
  • Konfirmasikan pembayaran anda setelah transfer :
  • Paket dikirim rapi (polos untuk menjaga privacy anda).

Sumber :pengencang payudara herbal

Garansi yang kami berikan ;
  1. Jika produk sampai ditujuan kondisinya expired, segera saya ganti dengan produk baru yang masa expirednya masih jauh dengan jumlah produk yang sama.
  2. Jika produk diterima dalam kondisi rusak, juga saya ganti dengan kirim ulang produk baru dengan jumlah sesuai pesanan sebelumnya.
  3. Jika tidak sampai ditujuan sesuai alamat yang benar, juga saya ganti dengan kirim ulang produk yang sama dengan jumlah yang sama juga.
 * S&K Berlaku

0 komentar: