11.2.14

Cara Mencegah Payudara Keriput

Payudara merupakan bagian tubuh wanita yang selalu mendapat perhatian, payudara montok, kencang dan tidak keriput merupakan impian setiap wanita. Namun apa jadinya jika pada kenyataanya payudara wanita kendor, keriput dan timbul garis-garis vertikal? Keriput dipayudara disebabkan oleh faktor usia.

Keriput dipayudara sering disebabkan oleh faktor usia. Semakin bertambahanya usia akan mempengaruhi bentuk payudara seseorang. Selain itu posisi tidur menyamping yang cukup lama akan menekan salah satu buah dada yang akan menimbulkan kerutan. Garis kerutan tadi juga bisa disebabkan oleh penggunaan bra yang tidak sesuai. Push-up bra menekan payudara ke bagian dalam dan tengah selama berjam-jam.

Bagaimana cara mencegah keriput dipayudara? Nah, berikut  tips mencegah garis keriput dipayudara.

Makanan

Pola makan yang seimbang akan membuat kulit tetap sehat . Konsumsi sayuran dan buah buahan segar yang kaya akan nutrisi, vitamin, dan zat antioksidan dapat memperindah payudara dan membuat kulit anda akan terlihat awet muda .

Minum Air Putih

Minum air putih yang banyak, agar kulit anda terlihat sehat dan lembab. Usahakan untuk minum setidaknya 2 liter sehari.

Olahraga

Aktifitas olahraga dapat memperlancar aliran darah dan mengencangkan otot otot payudara anda. Lakukan setidaknya 3 kali dalam seminggu.

Hindari rokok dan alkohol

Merokok dan alkohol terbukti mempercepat proses penuaan. Untuk itu kurangi kebiasaan merokok anda agar mengurangi resiko keriput lebih cepat.

Bra anti keriput

Bra untuk mengencangkan payudara.Gunakan bra anti keriput untuk mencegah terjadinya keriput di daerah dada. Letakkan di bagian tengah dada ketika tidur.

Oris Breast Cream

Oris merupakan krim yang dapat mengencangkan payudara wanita dengan aman. Oris mampu mencegah timbulnya kerutan-kerutan  dipayudara dan mengencangkan kembali payudara yang kendur dengan aman. Oris memiliki ijin Badan POM RI :  POM NA 18120100739

Jadi Oris memiliki kandungan yang aman digunakan oleh semua orang, karena BPOM tidak akan sembarangan memberikan ijin kepada semua produk. Anda bisa memeriksa keaslian nomor BPOM pada wesbite resmi BPOM RI http://www.pom.go.id

Manfaat lain Oris yaitu membuat payudara menjadi kencang alami, lebih putih, lebih sehat, dan mencegah kanker payudara.

Krim pengencang payudara agar lebih padat kencang tidak keriputCara mendapatkan oris Silahkan SMS dengan isi pesan SMS seperti berikut :

1. Sebutkan nama lengkap
2. Sebutkan alamat pengiriman lengkap (untuk menentukan ongkos kirim)
3. Sebutkan berapa box ORIS


Kirim ke 085258817275
WA / LINE / TELEGRAM

Itulah sedikit tips mencegah keriput dipayudara yang dapat anda lakukan dirumah. Semoga bermanfaat.

http://www.bisnisnyasalim.biz/produk-pasutri/oris/

0 komentar: