5.10.13

Mengencangkan Payudara Dengan Cara Tradisional Dengan Mentimun


Kekencangan payudara wanita akan berubah. Beberapa faktor yang bisa menyebabkan menurunnya kekencangan payudara wanita , beberapa diantaranya penurunan berat badan secara drastis, menyusui, faktor usia dan masih banyak yang lainnya.

Banyak pengencang payudara yang dijual bebas di pasaran, anda bisa dengan mudah mendapatkannya, salah satu merk yang cukup terkenal dan aman digunakan adalah oris breast cream herbal. Krim pengencang payudara dari PT. ABE.

Namun jika anda ragu menggunakan krim yang dijual di pasaran, anda bisa membuat sendiri ramuan tradisional untuk mengencangkan payudara anda secara alami dengan masker mentimun. Selain bisa mengencangkan payudara, mentimun juga bisa mencerahkan warna kulit payudara karena didalamnya mengandung vitamin A, B2 dan C. Kandungan vitamin tersebut bisa melemahkan melanin gelap penyebab warna kulit gelap.

Jika anda bisa melakukannya secara teratur, anda bisa mendapatkan kulit payudara yang lebih cerah, kenyal, lembab dan kencang secara alami. Selain itu kandungan vitamin C yang berlebih dikenal mampu mengecilkan pori-pori sehingga kulit payudara akan terasa lebih halus dan terlihat lembut.

Berikut ini cara meramunya ;

RESEP MASKER MENTIMUN UNTUK PAYUDARA

Resep masker 1
Campurkan mentimun, oat, yogurt, dan madu. Haluskan semua bahan sehingga menjadi pasta. Oleskan masker pada payudara anda. Biarkan selama 15-20 menit dan kemudian bilas dengan air dingin.

Resep masker 2
Campurkan mentimun, jeruk nipis, dan putih telur. Ramuan masker alami ini memiliki efek astringent yang lembut. Oleskan masker ini pada kulit anda dan biarkan selama 20-25 menit. Ini adalah ramuan ampuh untuk mengurangi jerawat pada payudara.

Resep masker 3
Campurkan mentimun, madu, lemon, dan mint. Haluskan semua bahan sampai merata. Oleskan pada payudara anda dan diamkan selama 15-20 menit. Masker ini membuat kulit payudara tampak segar dan kencang.

Resep masker 4
Campurkan mentimun, alpukat, tomat, dan madu. Masker sehat ini membuat kulit payudara jadi lunak dan kenyal. Cukup haluskan semua bahan dan oleskan pada payudara anda. Diamkan selama 20-25 menit untuk mendapatkan hasil optimal.

Resep masker 5
Air mawar juga sangat bermanfaat untuk menyegarkan kulit. Campurkan air mawar dan pure mentimun. Gunakan sebagai masker dan biarkan mengering sekitar 10-15 menit. Masker ini juga bersifat relaksasi.

Untuk hasil optomal, lakukan masker mentimun ini seminggu sekali.

Payudara akan mengencang dan bertambah kenyal. Jika anda ingin mudah tanpa ribet meramunya bisa menggunakan oris breast cream. Tinggal pakai dan tidak perlu ribet mencari bahannya. Harga murah dan hasil bisa terasa dalam 7 hari, payudara kencang, kenyal, halus dan lembut serta kulit lebih putih cerah. Produk aman dan legal, punya ijin BPOM. No. Bisa dicek di website resmi BPOM RI.

Info lebih lanjut mengenai Oris silahkan klik disini 
Atau melalui WA / LINE / TELEGRAM : 085258817275

0 komentar: